SSB AMALI KONAWE JUARA 1 FK CUP 1





Sekolah Sepak Bola (SSB) Amali Konawe berhasil menjuarai FK Cup 1, kejuaraan yang diikuti oleh 30 tim tingkat pelajar se Kabupaten Konawe, kejuaraan tersebut berlangsung 1 minggu mulai 15/9/2013 s/d 21/9/2013. "sesungguhnya hal yang ingin dicapai oleh tim SSB Amali adalah meningkatkan kedisiplinan dan bertanding dengan baik bukan hanya menjadi juara semata, keberhasilan tim SSB Amali meraih juara 1 pada kejuaraan kali ini terasa istimewa terlebih lagi lawan-lawan yang dihadapi menampilkan permainan yang baik dan menarik" demikian dikatakan oleh pendamping tim Muh. Dzulfadli, S.Sos., M.Si.

Pada kejuaraan ini, 2 pemain SSB Amali Konawe berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak (top Scorer) yakni Usman dan pemain terbaik (best player) yakni Muh. Hadramin.

Tim ini dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Futsal se-Sulawesi yang akan di selenggarakan di Unaaha, Konawe-Sultra pada oktober 2013 mendatang.


"Mereka yang begitu menginginkan kemenangan pada akhirnya akan mendapatkannya, atau setidaknya hampir mendapatkannya. Tapi Anda harus menginginkannya, tidak hanya sekali, namun setiap waktu." (Jean de La Bruyere).

Bravo SSB Amali Konawe

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantappp

Unknown mengatakan...

Jaya Terus SSB AMALI

Unknown mengatakan...

Bravo SSB AMALI