Gawang dan Rompi


20 Mei

Andi Pangerang yang mengurus perlengkapan dan Banrego selaku pimpinan panitia festifal, jam 10 pagi pergi mengambl gawang di bengkel Rezki. Biaya pembuatan gawang yang panjangx 5 meter segera dirampungkan dan akan langsung di cat warna putih di lapangan Nirannuang Tumpas kabupaten Konawe.
Jumlah gawang mini yang dimiliki pengurus sekarang ada 8 buah gawang termasuk yang ukuran kecil.  Persediaan bola dari ukuran 4 dan 5 berjumlah 100 buah. Sementara batas lapangan untuk beberapa lapangan mini festifal masih dalam tahap pembuatan. Bahan pembatas lapangan dari balok di bungkus dengan kain yang telah di sablon.
And Fadli dan Pak Ketua Yayasan hari ini juga berangkat ke kendari. Fadli dan suardi rencananya akan menyablon spanduk dan baju sedang ketua Yayasan berangkat ke Makassar mencari perlengkapan tambahan festifal bola seperti Rompi yang masih kurang untuk jumah peserta 100.
Semalam ada kabar dari Sekolah Sepakbola lain dari Kolaka, mereka rencanannya akan mengutus 10 anak-anak untuk turut serta. Sekedar informasi Kolaka adalah kabupaten lain yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan ke Kabupaten Konawe.
Sore hari ini, simulasi dan penentuan personil coach edukator segera ditentukan.